KEBIJAKAN PENGIRIMAN

Produk Anda akan dikirim dalam dua hari setelah pesanan, dan membutuhkan waktu kurang lebih 5 hari kerja (untuk Singapura) dan 7 hari (untuk Malaysia) untuk sampai di tempat tujuan. Setiap produk memiliki perkiraan waktu pengiriman yang dapat Anda temukan di halaman deskripsi produk.

Harap perhatikan, jika ada tindakan protokoler COVID-19 khusus yang ditetapkan oleh Pemerintah, pengiriman mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk melewati bea cukai dan untuk dikirim.

Untuk saat ini, kami hanya melakukan pengiriman ke Singapura dan Malaysia Barat.

Untuk pengiriman Indonesia dan negara lain, Anda dapat mengkontak perusahaan ekspedisi/pengiriman Anda untuk dapat mengambil barang dari kantor kami di Jakarta, Indonesia. Silakan email kami di info@odina.sg dan kami akan dengan senang hati membantu Anda. Terima kasih.


PENGIRIMAN DAN PELACAKAN PEMESANAN

Anda akan menerima email setelah pesanan Anda dikirimkan yang berisi informasi nomor resi pengiriman Anda. Jika Anda belum menerima info nomor resi dalam 7 hari kerja, harap hubungi tim Layanan Pelanggan kami di customerservice@odina.sg

Diperlukan waktu hingga 5 hari kerja untuk memperbarui informasi nomor resi di sistem. Jika pembelian Anda dilakukan lebih dari 5 hari kerja yang lalu dan Anda masih belum menerima informasi nomor resi, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami di customerservice@odina.sg

Sayangnya, saat ini kami tidak menawarkan layanan penjadwalan pengiriman by request.

Silakan hubungi mitra pengiriman kami secara langsung untuk menjadwal ulang pengiriman selanjutnya.

PENGEMBALIAN DAN PENUKARAN

Agar adil untuk semua dan tidak merugikan Anda dan juga mitra bisnis kecil (UKM) kami dan mitra lainnya, kami memberikan pengembalian hanya jika ada bukti kerusakan.

Jika Anda merasa produk tersebut tidak memenuhi standar, silakan email kami di customerservice@odina.sg dalam waktu 1 hari sejak barang diterima, dan kami akan menghubungi Anda kembali secepatnya. Mohon berikan bukti video (dan foto2) unboxing sehingga kami dapat mengevaluasi secara adil dengan mitra kami.

Sebagai tambahan informasi, Tim UKM dan ODINA Indonesia kami melakukan 3x kontrol kualitas yaitu saat sebelum produk keluar dari lokasi produksi UKM, saat sebelum memasuki gudang ODINA, dan yang terakhir sebelum pengemasan dan pengiriman ke mitra pengiriman kami. Sejauh ini, sistem ini terbukti sangat efektif untuk memastikan bahwa Anda dan semua klien kami menerima barang berkualitas dari Indonesia, dalam kondisi baik.

Jika ada masalah dalam pengiriman (yang sangat jarang terjadi), mitra pengiriman kami akan siap membantu Anda juga. Mohon email kami juga di shipping@odina.sg sehingga kami dapat memantau dan membantu Anda untuk memastikan bahwa Anda diberikan pelayanan yang baik oleh mitra pengiriman kami.

Terima kasih atas pengertian dan kerja sama Anda.


Mohon maaf, kami tidak menawarkan penukaran saat ini.

Jika ada masalah dengan pesanan Anda, contohnya. ukuran salah, warna salah, rusak, atau lainnya, mohon mengirim email kepada kami di customerservice@odina.sg dengan video (dan foto2 ) unboxing produk tersebut.

KEBIJAKAN PEMBATALAN

Pembatalan dapat dilakukan jika paket belum diserahkan ke mitra pengiriman kami. Silakan email kami di customerservice@odina.sg.

Gifts

Semua produk kami akan dikemas dengan rapih dan cantik di dalam box ODINA.